Featured

Extra Web Desain

Assalamualaikum wr.wb

         Disini saya akan sharing sedikit tentang pengalaman saya mengikuti kegiatan ekstrakulikuler yang ada di sekolah yaitu Web Desain.

A. JUDUL

     Extra Web Desain

B. PENDAHULUAN

     1. Pengertian

         Web Design adalah proses membuat suatu website, ini meliputi beberapa aspek yang berbeda, diantaranya : tata letak halaman website, konten, dan desain grafis.Selain web design kita juga sering mendengarkan istilah web development. Secara teknis dapat dikatakan web design merupakan bagian dari web development.
 
     2. Latar Belakang

         Disini saya mengikuti Extra Web Desain karena ingin mengembangkan tentang apa yang saya dapat selama saya prakerin di BLC TELKOM KLATEN. Dan di sini juga bisa sharing-sharing dengan teman-teman yang prakerin di tempat lain.

     3. Maksud dan Tujuan

  • Bisa sharing dengan teman-teman yang prakerin di tempat lain
  • Bisa mendapatkan pengalaman baru
  • Bisa mendalami tentang coding lebih dalam lagi.

C. ALAT DAN BAHAN

  • Laptop atau PC
  • Sublime text
  • Web Browser
  • Layar Proyektor

D. JANGKA WAKTU PELAKSANAAN

      2 Jam

E. URAIAN KEGIATAN

          Setiap 1 minggu sekali pada hari selama diadakan extra web desain, disini membahas tentang pemrograman dasar sampai selanjutnya.
Ini ada foto-foto dokumentasinya.

F. KESIMPULAN

          Dengan mengikuti kegiatan seperti ini itu bisa menambah pengalaman,pengetahuan, dan motivasi untuk terus berusaha lebih keras untuk menggapai cita-cita khususnya di bidang IT.

Waalaikumusalam wr.wb.